Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Sabtu, 30 Juni 2012

Cerita Humor [jenazah Tersenyum]




Suatu hari ada tiga jenazah yang berada pada ruang otopsi sebuah Rumah Sakit. Anehnya 3 jenazah dalam kondisi tersenyum. Setelah dilakukan otopsi, dokter yang meng-otopsi jenazah itu lalu melaporkan hasilnya kepada polisi.
Dokter : Jenazah yang pertama orang Jakarta. Dia mati karena serangan jantung saat ia bercinta dengan pasangan, maka dari itu dia tersenyum puas. Jenazah yang kedua orang Surabaya, ia menang taruhan lalu pesta miras hingga overdosis, makannya ia tersenyum senang.
Polisi : Jenazah yang ketiga bagaimana mana??
Dokter : Sepertinya orang Kampung pak, mati karena disambar petir.
Polisi : Di sambar petir?? Kenapa dia tersenyum ?
Dokter : Mungkin ia mengira sedang dipotret Pak…





Jin Goblok


Selamat malam pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul " 3 Sahabat " semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Ada 3 Orang Sahabat :
si A ( suka Cewek )
si B ( suka Minum Keras )
si C ( suka Rokok )

Mereka bersahabat dan seLaLu Jalan Bareng…dan suatu saat mereka tidak sengaja menemukan sebuah Kendi, laLu di GOSOK2 . . Lalu keluarlah JIN dan seperti Biasa diberi 3 Permintaan , apa aja sesuai permintaan masing2


Lalu mereka meminta sesuai dengan kegemarannya masing2 . .

Si A Minta cewek muda cantik Dan sexy . . ( lalu terkabul dan diletakan oleh si JIN ke dalam gua selama 10 tahun tanpa gangguan . . " buzzzz " ( terkabul )

si B Minta minuman keras dari berbagai merk untuk bekal 10 tahun di dalam gua juga dan tanpa gangguan , lalu ” Buzz ” ( terkabul )

si C minta Rokok dari berbagai merk dari yg besar hingga kecil untuk bekal selama 10 tahun juga di dalam gua tanpa gangguan ” buzz ” ( terkabul )

GENAP 10 Tahun Kemudian

Jin muncul kembali dan membuka pintu gua tersebut

Jin buka pintu si A, Lalu keluar Si A dengan badan kurus kering, dan berdiri pun susah, Lalu si A jatuh ke tanah dan mati

Lalu jin buka gua si B, Keluarlah si B dengan perut buncit dan mabuk2an , jalan pun 
terhuyung2, Lalu si B jatuh ke tanah dan mati

Lalu buka gua si C. laLu keluar si C dengan sehat walafiat ( hanya kelihatan lesu )

Si JIN terheran heran melihat si C ... dan Tiba tiba si C gampar si JIN . . sambil 
meneriakinya
DASAR JIN GOBLOOOOK…!!! KOREK NYA MANA??





Bubur Ayam


Tukang bubur = TB
Pembeli = P

P : "bang beli bubur bang 1 .."
TB : "siap mas .. kasih sambel ?"
... P : "kasih bang.."
TB : " kasih daun seledri? "
P : " kasih bang.. "
TB : " kasih bawang ? "
P : '' harus bang ''
... TB : ''pake kerupuk ? ''
P : " iya bang "
TB : " kasih ayam ? "
P : " JANGANNNNN TOLOLLLLLL !! kalo di kasih ayam ntr gw makan apa ? "

TB : " Buset gue apes bget dapat pelangan seperti lo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar